Sewu Padi, Hotel di Kaliurang yang Asik

Kerjaan di komputer numpuk, mau refreshing, cuma ya belum punya waktu buat liburan yang minimal makan waktu 2-3 hari. Selain itu lagi gak punya uang juga sih, wkwkwkw.
Saya pengen liburan, karena kudu kerja.
Baiklah, karena pantai jogja membutuhkan waktu duajam, saya memutuskan ke area pergunungan saja. Gunung merapi.
Tapi gak sampai merapi juga sih, lerengnya.
Saya muter-muter di area kaliurang, cari penginapan, pemandangan dan meja yang bisa kerja.
Rodo mumet juga sih pas nyari karena pilihannya aneh.
Banyak hotel seharag Rp. 50.000 yang isinya ya cuma dipan tivi. Lah kalau kayak gini mah di kamar gw jg oke. Bedanya ni udara pakai dingin aja.
Nyari yang lain sama ja 50 ribu sampai seratus ribu an. Wah ni hotel buat pacaran  tepatnya kelonan . Gak sesuai dengan kebutuhanku .
Lalu sekali nyungsep ke vila, lah taukan namanya Villa di kaliurng pasti gede, pakai 3 kamar an. Wong saya sendiri kok pakai 3 kamar, mau salto atau apa
Nemu Sewu padi hotel di kaliurang, jujur aja depannya gak menarik sama sekali. Kayak rimba, kumuh, tapi namanya juga berjuang nyari tempat yang layak buat lemburan.
Masuk, ternyata disini ada 10 room yang jaraknya jauh-jauh.
Lalu saya memilih rumah yang berwarna kuning seperti gambar dibawah ini.



 di tengah tengah lokasi sewu padi kaliurang terdapat banyak pemandangan. Sawah yang hijau dan ada kolam penghubung antara peruangan

Dan ini kamar yang saya pilih, di pagi hari. Sunrise tepat ada di hadapan kasur saya.
Udara pegunungan yang segar dengan sunrise yang menarik juga

Lalu apa cita cita saya kesampaian buat liburan dan bekerja? !
Kesampaian dong ah , anda bisa lihat foto dibawah ini, dimana di depan kamar saya ada teras yang menyediakan kursi dan meja
Cocok untuk meletakkan laptop, secangkir kopi dan bekerja

Kalau anda pemilik sewu padi hotel, dan membaca artikel ini *ngarep
Saya mau dikasih voucher buat ruangan lainnya
wkwkwk

Kalau anda mau ke kaliurang, cobalah Sewu Padi hotel ini, ya ini memang bukan hotel mesum murah meriah di kaliurang, tapi ini hotel di titik tengah anatar hotel murahan dan villa eksklusif di kaliurang.
Harga yang saya dapatkan berkisar 250 ribuan ( Tahun2015).


Komentar

  1. Hotelnya kotor, bau pipis clurut, kasur ada yg bau rokok, kamarnya ada yg airnya gak jalan, pelayanan jelek tidak standart, pelayanan sangat mengecewakan, tamu di suguh seenaknya dg gelas plastik, menyedihkan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Pembatalan Tiket Kereta Api di Stasiun Tugu Yogyakarta

Contoh Surat Kuasa Refund Tiket Kereta Api